Siap Melaju Ke Babak Final AGT Musim 18, Putri Ariani Berangkat ke AS Akhir Agustus

Suryamedia.id – Putri Ariani dikabarkan akan melanjutkan penampilannya di acara semifinal America’s Got Talent (AGT) musim ke-18. Penampilan tersebut dijadwalkan pada awal September 2023 mendatang.

Dengan tujuan menghadiri ajang tersebut, Putri akan berangkat ke Amerika Serikat bersama orang tuanya pada akhir Agustus. Ia juga mengaku telah mempersiapkan semuanya sejak jauh-jauh hari.

“Akhir Agustus ke AS. Insyaallah tampilnya awal September,” kata Putri Ariani, dilansir dari Tribun.

Peserta AGT dari Indonesia tersebut tidak takut menghadapi babak semifinal. Sebelumnya, ia telah mempersiapkan penampilannya dengan melakukan banyak latihan berupa latihan suara hingga latihan fisik untuk memastikan tubuhnya tetap fit.

Selain itu, dia juga mengatasi rasa gugupnya dengan membiasakan tampil di beberapa acara.

“Pasti latihan untuk suara. Dan dengan acara-acara begini. Putri juga melatih stamina dan fisik biar besok Putri bisa lebih fit. Semakin percaya diri juga,” jelas Putri Ariani.

Putri Ariani akan mengikuti babak live show pada 22 Agustus di Pasadena Civic Auditorium, AS sebelum melaju ke babak semifinal. Babak live show tersebut berhasil dicapai dengan tiket Golden Buzzer yang pernah diberikan oleh juri AGT, yakni Simon Cowell. Ia mendapatkan tiket istimewa tersebut saat audisi pada Mei lalu, sehingga ia tak perlu melewati babak lainnya.

Baca Juga :   Dr. Romantic 3 Cetak Rating Tertinggi di Hari Jumat

Saat audisi, Putri menyanyikan lagu ciptaannya, ‘Loneliness’ sambil bermain piano. Penampilannya tersebut berhasil membuat para juri menunjukkan apresiasi dan menghadiahkan tiket Golden Buzzer untuknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *