Rekomendasi Film Horor yang Sedang Tayang dan Akan Tayang di Tahun 2023

Suryamedia.id – Genre horor masih menjadi pilihan teratas orang-orang yang ingin menonton film. Kisah penuh misteri berdasarkan mitos-mitos setempat membuat para penonton menjadi penasaran terkait jalan cerita yang sering kali mengandung plot twist menarik.

Beberapa film horor berikut, baik yang sedang tayang maupun akan tayang di tahun ini mungkin bisa menjadi pilihan saat Anda memiliki rencana nonton di bioskop dengan keluarga, teman maupun menikmatinya sendirian.

Simak sinopsis singkat film-film horor 2023 yang sedang tayang maupun akan tayang berikut ini

Haunted Mansion

Film ini telah tayang sejak 28 Juli 2023 kemarin. Haunted Mansion merupakan film bergenre komedi horor produksi Disney yang mengisahkan tentang rumah berhantu. Jim membeli sebuah rumah yang luas dan megah. Namun, rumah tersebut memiliki kesan aneh dan menakutkan. Saat tinggal di sana, ia dan keluarganya mengalami serangkaian kejadian aneh, bahkan penculikan istrinya yang bernama Sara. Film ini akan dibintangi oleh Eddie Murphy, Marsha Thomason, dan Terence Stamp.

Suzzana Malam Jumat Kliwon

Suzzana Malam Jumat Kliwon merupakan film horor Indonesia yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang meninggal karena santet saat melahirkan anak pertamanya. Arwahnya yang gentayangan menjadi sundel bolong ingin membalas dendam pada orang yang mengirim santet padanya, serta berusaha melindungi anaknya.

Baca Juga :   Sandra Dewi Ungkap Kepribadian Sang Suami, Kini Jadi Sorotan

Film yang telah tayang sejak 3 Agustus kemarin dibintangi sejumlah aktor Tanah Air, seperti Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo dan masih banyak lagi.

The Nun 2

Karakter hantu Valak diperkenalkan pada film The Conjuring 2. Kemudian, pada 2018, Valak menjadi karakter di film waralaba The Nun yang mengisahkan tentang hantu biarawati. Di film keduanya, Michael Chaves akan duduk di kursi sutradara, sementara skenario ditulis oleh Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper.

The Nun 2 mengambil latar tahun 1956 di Prancis. Seorang pendeta dibunuh, dan tampaknya kejahatan sedang menyebar. Suster Irene sekali lagi harus berhadapan dengan kekuatan iblis. Film The Nun 2 akan tayang pada 8 September 2023 mendatang di Amerika.

Saw X

Film ini merupakan seri kesepuluh dari film Saw yang tayang pertama kali pada 2004 silam. The Saw X akan bercerita tentang John Kramer, pembunuh berantai yang melakukan perjalanan ke Meksiko untuk prosedur medis yang berisiko dan eksperimental demi kesembuhannya.

Ia akan terus memburu orang-orang yang dia anggap bersalah dan bertanggung jawab atas masalah operasi kanker yang gagal terhadap dirinya. Film ini akan tayang pada 29 Oktober 2023.

Baca Juga :   Atta Halilintar Tanggapi Perkataan Ibu Tentang Gelar Haji untuk Thoriq

Demikian beberapa rekomendasi film horor yang sedang tayang maupun akan tayang di 2023 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *