6 Lagu Boy Group KPOP yang Trending di TikTok

Suryamedia.id– TikTok menjadi suatu platform media sosial yang populer pada era ini. Aplikasi tersebut menyediakan konten berupa klip-klip pendek yang mampu membuat audiens tidak ingin menggulir layar untuk melihat video-video lainnya.

TikTok juga menjadi wadah yang cocok untuk mempromosikan lagu bagi para artis, termasuk para idol KPOP. Promosi di TikTok bisa jadi membuat suatu lagu menjadi viral melalui fitur, dimana pengguna lain dapat menyisipkan lagu KPOP tersebut ke dalam video-video mereka secara legal.

Selain itu, para idol dari grup KPOP juga sering mengunggah challenge dance lagu mereka untuk menarik lebih banyak penggemar.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa lagu boy group KPOP yang trending di TikTok.

Stray Kids, S-Class

Lagu S-Class merupakan lagu utama dalam album terbaru Straykids yang bertajuk 5 Stars. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki nilai (value) tinggi dalam dirinya karena kekuatan dan kemampuan yang dimiliki. Lagu ini memiliki genre RnB Soul, Dance, HipHop dan sedikit ada unsur Rock. Lagu ini telah didengarkan sebanyak 427,6 juta kali di TikTok.

Baca Juga :   Joohoney Siap Berangkat Wamil, Anggota MONSTA X Posting Foto Bersama

BTS, Take Two

Lagu lain yang trending di TikTok adalah lagu milik BTS berjudul Take Two. Lagu ini merupakan rilisan spesial untuk merayakan 10 tahun karir BTS. Lagu ini diproduksi oleh Suga dan liriknya ditulis oleh RM dan J-Hope. Secara keseluruhan, Take Two menggambarkan ungkapan terima kasih BTS kepada para penggemar mereka, serta janji masa depan yang lebih indah. Lagu ini telah didengarkan sebanyak 390,1 juta kali di TikTok.

Seventeen, Super

Lagu ini telah didengarkan sebanyak 378,4 juta kali si TikTok. Lagu Super merupakan tittle track untuk album Seventeen FML yang rilis pada tanggal 24 April 2023 yang lalu. Lagu ini terinspirasi dari karakter Sun Wukong, seorang penjelajah yang berhasil melawan panglima hebat di kayangan.

SHINee, Hard

Hard merupakan lagu terbaru SHINee dari album terbaru mereka yang rilis di tahun 2023 ini. Lagu Hard mengisahkan tentang kepercayaan diri yang berapi-api. Lagu ini telah didengarkan sebanyak 297,3 juta kali di TikTok.

Baca Juga :   BTS Beri Kado Spesial pada ARMY Lewat Performance Video Take Two

TREASURE, BONA BONA

TREASURE merilis lagu terbarunya yang berjudul BONA BONA yang tergabung dalam album mereka yang berjudul REBOOT. BONA BONA mengisahkan tentang jatuh cinta pada seseorang yang lebih dalam dari yang dikira. Lagu BONA BONA telah didengarkan sebanyak 87,5 juta kali di TikTok.

ENHYPEN, Bite Me

Lagu Bite Me merupakan title track album terbaru ENHYPEN yang bertajuk Dark Blood. Di TikTok, lagu ini telah didengarkan sebanyak 56,3 juta kali. Bite Me merupakan lagu yang menggambarkan tentang seseorang yang kembali bersatu dengan pasangan karena telah ditakdirkan untuk bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *