Aktor Lee Jung Ha Tambah Bobot 30kg Demi Perannya di Moving

Suryamedia.id – Aktor Lee Jung Ha mendapat perhatian publik setelah kemunculannya di serial baru ‘Moving’. Pasalnya, menaikkan 30kg berat badannya untuk memainkan peran sebagai Kim Bong Seok .

“Saya sangat senang bisa makan. Saat berat badan saya berangsur-angsur bertambah, saya ingin menjadi Bong Seok secepat mungkin, dan semakin saya bertambah, semakin saya bisa melihatnya,” ungkapnya saat konferensi pers, dilansir dari Koreanboo.

Lebih lanjut, setelah menyelesaikan proyek tersebut, ia mengaku menurunkan berat badannya kembali dengan mengatur pola makan dan berolahraga. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga stamina dan kesehatannya.

“Saya khawatir karena tubuh saya menjadi lebih berat setelah berat badan bertambah, tetapi setelah menurunkannya, saya menjadi lebih ringan dan merasa sehat karena saya berolahraga sambil mengatur pola makan saya,” jelasnya lagi.

Para penonton pun ramai-ramai mencari akun media sosialnya dan membanjiri dengan komentar berupa pujian atas sikap profesionalnya tersebut.

Baca Juga :   Zoe Jireh Viral Karena Miliki Suara Mirip Penyanyi Legendaris Nike Ardilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *