Berikut Beberapa Fitur yang Diperkirakan Ada di iPhone 15

Suryamedia.id – iPhone 15 dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat ini. Dilansir dari Insider, terdapat beberapa kemungkinan terkait perilisan iPhone 15 tersebut.

iPhone 15 tersebut juga diperkirakan akan rilis sekitar tanggal 22 September 2023 mendatang. Sementara itu, ponsel model terbaru ini akan diperkenalkan saat acara Apple pada 12 September atau 13 September mendatang.

Penasaran dengan spesifikasi yang mungkin ada pada iPhone 15? Berikut beberapa rinciannya.

4 Model iPhone 15

iPhone diharapkan hadir dalam 4 model baru dan menandai transisi Apple ke USB-C sebagai standar pengisian daya ponsel cerdasnya. Menurut kepala koresponden teknologi Bloomberg, Mark Gurman menyebutkan empat model tersebut meliputi iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Kamera iPhone 15

iPhone 15 diketahui akan memiliki kamera utama beresolusi 48mp dengan sensor bertumpuk, yang memungkinkan kinerja cahaya lebih baik. Dilansir dari The Verge, iPhone 15 pro juga diharapkan hadir bersama kamera ultrawide 12mp yang kini menjadi standar dengan zoom optik 3x. Sedangkan iPhone 15 Pro Max diperkirakan akan memiliki lensa periskop dengan zoom optik 5-6x baru.

Baca Juga :   OPPO Reno10 5G Hadir dengan Kualitas Baterai Unggul

Masa pakai baterai

IPhone 15 diperkirakan memiliki peningkatan kapasitas baterai hingga 15%. iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Pro memiliki peningkatan kapasitas baterai sebesar 12%, sementara iPhone 15 Pro Max memiliki peningkatan baterai sebesar 11%.

USB-C iPhone 15

Ponsel terbaru iPhone akan memiliki port USB-C dalam mendukung pengisian daya. Perubahan Apple ke USB-C sebagai standar pengisian daya ponsel cerdas. Selain itu, interkonektivitas lebih mudah karena semakin banyak perangkat yang beralih ke USB-C di tahun-tahun mendatang.

Dynamic Island

Dynamic Island pertama kali diperkenalkan pada iPhone 14 Pro dan akan mengalami peningkatan pada iPhone 15. Nantinya, Dynamic Island pada iPhone 15 akan menyertakan sensor jarak terintegrasi. Sensor tersebut akan digunakan untuk mendeteksi ketika ponsel didekatkan ke telinga pengguna, sehingga dapat mematikan layar untuk membantu mencegah penekanan tombol yang tidak disengaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *