Disney Plus Hotstar Akan Hentikan Akun yang Berbagi Sandi

Suryamedia.id – Disney Plus Hotstar secara tegas akan menghentikan akun yang berbagi kata sandi. Aturan ini mulai berlaku di Kanada per 1 November 2023 mendatang.

Perusahaan telah mengumumkan perubahan kebijakan tersebut lewat email yang dikirim ke pelanggan Kanada. Mereka dengan tegas melarang pengguna untuk membagikan password kepada phak-pihak di luar rumah.

“Anda tidak boleh membagikan langganan Anda di luar rumah Anda,” demikian tulis pengumuman dari Pusat Bantuan perusahaan yang diperbarui, dikutip dari The Verge.

Sementara itu, pelanggaran memungkinkan perusahaan untuk membatasi dan menghentikan akses ke layanan.

“Jika kami memukan bahwa Anda telah melanggar perjanjian ini, kami dapat membatasi atau menghentikan akses ke layanan dan/atau mengambil langkah lain apa pun sebagaimana diizinkan dalam perjanjian ini,” tulis Disney Plus seperti dikutip dari CNET.

Sebelum ini, CEO Bob Iger mengatakan bahwa perusahaan tersebut secara aktif mencari tahu cara untuk mengatasi akun bersama. Iger mengatakan bahwa banyak orang saat ini berbagi kata sandi di seluruh layanan Disney. Ia juga menambahkan bahwa Disney memiliki kemampuan memantau proses log-in.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *