BIGHIT Music Bantah Rumor Anggota BTS Jadi Pelanggan di Tempat Hiburan Malam Kelas Atas

Suryamedia.id – BIGHIT Music tanggapi rumor terkait anggota BTS yang mengunjungi tempat hiburan malam kelas atas. Sebelumnya, muncul berita bahwa para anggota merupakan pengunjung VIP di klub yang sama yang dikunjungi oleh G-Dragon dan Lee Sun-Gyun.

Klub kelas atas tersebut dilaporkan mengenakan biaya hingga 10,0 juta KRW kepada pelanggan untuk secara eksklusif melayani pelanggan kaya dan terkenal.

Kemudian pada hari ini (26/10/2023), BIGHIT Music menyatakan bahwa rumor yang beredar adalah tidak benar. Pihaknya juga membantah bahwa anggota terlibat dengan skandal narkoba yang menyeret aktor Lee Sun-Gyun.

“BTS tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut, dan tuduhan tersebut sepenuhnya salah. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor tersebut,” tegas BIGHIT Music, dikutip dari Koreaboo.

Sementara itu, polisi menyatakan bahwa tidak ada idola atau selebritas lain yang terlibat dalam skandal narkoba Lee Sun-Gyun, sehingga spekulasi tersebut tidak benar. (*)

Baca Juga :   Serial Loki 2 Akan Syuting Juni 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *