Keena FIFTY FIFTY Akan Hadiri Billboard Music Award 2023, Agensi Bakal Bentuk Grup dengan Formasi Baru

Suryamedia.id – Keena FIFTY FIFTY disebut akan datang ke Billboard Music Awards 2023 tanpa anggota lainnya. Acara penghargaan musik tersebut akan diadakan di Amerika Serikat, pada tanggal 19 November 2023.

Lagu ‘Cupid’ oleh FIFTY FIFTY masuk dalam dua nominasi acara Billboard Music Awards tahun ini. Diantaranya adalah Top Duo/Group dan Top Global K-Pop Song.

Keena menjadi satu-satunya anggota FIFTY FIFTY yang kembali bergabung dengan agensi. Di samping itu, ATTRAKT juga telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan tiga anggota lainnya, yakni Saena, Sio, dan Aran.

Keputusan tersebut diambil karena ketiga anggota belum menunjukkan permintaan maaf atas pelanggaran kontrak kerja yamg dilakukan. Pihaknya juga akan mengajukan tindakan hukum kepada mereka dan CEO The Givers, Ahn Sung-Il.

Sebelum ini, Pengadilan Tinggi Seoul juga menolak banding Saena, Sio, dan Aran atas keputusan pengadilan awal yang menolak permintaan mereka menangguhkan kontrak dengan ATTRAKT.

“Kami telah mendapatkan bukti jelas adanya kolusi antara ketiga anggota dan perwakilan The Givers, Ahn Sung-Il, dan tindakan hukum akan direncanakan sesuai dengan itu,” komentar ATTRAKT.

Baca Juga :   Kirim Tes COVID-19 Palsu, Ahn Sung-Il Ingin Anggota FIFTY FIFTY Mangkir dari Jadwal

Tak hanya itu, agensi juga mengungkapkan rencana untuk membentuk grup dengan formasi baru.

“Kami berencana untuk mengatur ulang grup dan memperkenalkannya ke publik bersama dengan Keena,” imbuh mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *