Oki Setiana Dewi Siap LDR dengan Suami untuk Lanjutkan Pendidikan di Mesir

Suryamedia.id – Oki Setiana Dewi siap LDR (long distance relationship) dengan sang suami Ory Vitrio untuk melanjutkan pendidikan di Mesir. Keberangkatannya ke Mesir tersebut juga bersamaan dengan putri sulungnya, Maryam yang juga ingin bersekolah di negara tersebut.

“Ya memang, namanya kalau kita menuntut ilmu pasti ada sesuatu yang dikorbankan dalam beberapa saat, nggak selamanya. Maryam punya urgensi untuk segera berangkat ke Mesir di usia SD-nya,” kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari DetikHot.

Meski telah memiliki rencana yang dibuat jauh hari, Oki Setiana Dewi mengaku akan menyerahkan semuanya kepada Allah. Belum lagi ia juga mempertimbangkan faktor anak keempatnya yang mengidap sindrom Prader Willi, meski kondisinya mulai stabil.

“Jadi kita lihatlah. Itu rencana manusia. Kalau kata Allah, bisa ya bisa. Kalau nanti ya mungkin nggak tahun depan, tahun depannya lagi,” kata Oki Setiana Dewi.

“Jadi saya pikir, kalau ada rezeki kan bukan berarti di Mesir itu nggak pulang-pulang ya. Kalau ada rezeki bisa pulang dan nggak semua keluarga dibawa ke Mesir awal-awal,” terangnya kembali.

Baca Juga :   Sungjin DAY6 Buka Akun Instagram!  

Bersumber dari laman yang sama, Oki Setiana Dewi sebenarnya baru saja pulang dari Mesir untuk menyerahkan dokumen-dokumen sebagai syarat Maryam melanjutkan pendidikan disana. Sementara itu, dirinya sendiri akanmenempuh pendidikan jurusan agama dan kemungkinan berangkat tahun depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *