Gantikan Bella Hadid dengan Model Israel, Dior Dikecam Warga X

Suryamedia.id – Brand Dior mendapat kecaman oleh masyarakat dunia dengan naiknya tagar ‘boikot Dior’ di platform media sosial X. Menurut berita yang beredar, rumah mode tersebut mengganti supermodel Palestina-Amerika Bella Hadid dengan model Israel May Tager dalam kampanye iklan terbaru mereka.

“Meskipun banyak perusahaan di seluruh dunia menahan diri untuk tidak mendukung Israel secara terbuka, merek internasional Dior telah memilih model Israel May Tager untuk memimpin kampanye mereka, peran yang sebelumnya dipegang oleh Bella Hadid, yang telah lama menjadi pendukung perjuangan Palestina dan kritikus vokal terhadap Israel,” tulis berita Turki Yeni Şafak English.

Banyak warganet yang menilai bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan yang terburuk.

Dior dan Bella belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Meski demikian, keputusan itu menimbulkan pertanyaan tentang sikap Dior terhadap konflik antara Israel-Palestina. Banyak yang menduga bahwa dukungan terang-terangan Bella Hadid pada Palestina menjadi salah satu alasan penggantian model dalam kampanye tersebut.

“Keji dan tidak profesional untuk target Bella padahal dia sudah vokal tentang Palestina sejak awal,” ungkap salah satu komentar, di kutip dari WION.

Baca Juga :   Tak Sembarangan, Berikut Arti Mahar Rp300 Ribu Kaesang Kepada Erina

“Keputusan fesyen terburuk yang diambil sejauh ini! Saya juga akan mengevaluasi ulang pembelian barang mewah saya! Semoga banyak yang mengikuti!” tulis sebuah postinga di X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *