Muncul Dugaan Kasus Pencucian Uang di Tahun Politik, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Suryamedia.id – Kasus pencucian uang menyeret nama Raffi Ahmad. Tuduhan ini muncul setelah Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna menyatakan bahwa pihaknya menerima beberapa dugaan terkait tindakan cuci uang yang dilakukan presenter kondang tersebut.

“Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis,” kata Hanifa dalam podcast NCW.

Menurut keterangannya, Raffi Ahmad disebut memiliki ratusan rekening untuk untuk mengelola uang tersebut.

Menanggapi hal tersebut, yang bersangkutan dengan tegas menampik tuduhan tersebut. Raffi Ahmad menyatakan bahwa dugaan kasus pencucian uang tersebut tidak benar. Ia juga mengatakan bahwa kemungkinan ada beberapa oknum yang tidak suka padanya memanfaatkan tahun politik saat ini.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih,” tegas Raffi Ahmad, dikutip dari DetikHot.

“Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus, cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka,” imbuhnya lagi.

Baca Juga :   Resmi Cerai, Wina Natalia Dapatkan Hak Asuh Anak dan Nafkah dari Anji

Raffi Ahmad memang tidak berniat untuk memberikan tanggapan lain mengenai isu tersebut. Namun, menurutnya tuduhan yang ditujukan padanya sudah keterlaluan dan dikhawatirkan merugikan.

“Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga. Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan,” kata suami Nagita Slavina tersebut.

“Intinya, aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *