Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang

Suryamedia.id – Ditengah penyelidikan kasus yang menyeret nama suaminya, Harvey Moeis, akun Instagram Sandra Dewi tiba-tiba menghilang pada Sabtu, (13/4/2024). Hal ini tentu menjadi sorotan netizen yang membuka akun dengan username @sandradewi88 tersebut.

Tak hanya akun asli yang menghilang, terpantau banyak bermunculan akun-akun palsu Sandra Dewi di Instagram.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab akun media sosial selebritis tersebut menghilang dari Instagram. Padahal, akun tersebut menjadi tempat berbagi foto, serta menjadi tempat berpromosi produk endorse.

Sebelumnya, Sandra Dewi sempat dipanggil ke kantor Kejaksaan Agung sebagai saksi atas kasus korupsi timah yang menimpa suaminya, Harvey Moeis pada Kamis (4/4/2024) yang lalu. Ia dimintai keterangan seputar rekening bank suami yang diblokir tim penyidik.

Dimintai tanggapan atas kasus tersebut, Sandra Dewi meminta doa kepada masyarakat. Ia juga mengumbau agar tidak menyebarkan berita tidak benar.

“Doain saja ya. Doain, jangan bikin berita yang nggak benar. Tolong lihat data yang benar ya, ” kata Sandra Dewi, dikutip dari DetikHot. (*)

Baca Juga :   Kejagung RI Tanggapi Perihal Menghilangnya Akun Intagram Sandra Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *