Jelang Pilkada, DPRD Pati Imbau Warga Jaga Kerukunan 

Pati, Suryamedia.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan bulan November 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengimbau warga agar tetap menjaga kerukunan.

Nur Sukarno, politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) menyampaikan bahwa menjaga kerukunan dengan warga sekitar penting agar tercipta suasana yang damai dan demokratis sebagaimana bulan kemarin saat diselenggarakan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di kabupaten yang berjalan dengan aman.

“Kalau masyarakat sekarang gesekan tidak begitu, yang penting selalu menjaga kerukunan,” ujar Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Menjelang Pilkada, Sukarno mengharapkan agar masyarakat selalu menyebarkan informasi yang bermanfaat untuk sekitar dan turut memerangi berita yang tidak benar atau hoaks dengan cara memastikan kebenaran dari setiap informasi yang diterima.

Masyarakat Kabupaten Pati juga diminta selalu jeli dalam memilih pemimpin nantinya. Yaitu yang memiliki kredibilitas serta akhlak yang bagus.

Baca Juga :   Kondisi Ekonomi Global Tak Menentu, Dewan Pati Sarankan Pelaku Usaha Jeli Lihat Peluang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca