Mendiang Goo Hara Jadi Sosok Penting Dibalik Terungkapnya Kasus Burning Sun

Suryamedia.id – Terungkap peran penting mendiang Goo Hara dalam mengungkap skandal Burning Sun. Semasa hidup, Goo Hara merupakan salah satu idola Korea Selatan, dan mantan anggota grup populer Kara.

Hal ini diketahui setelah viral film dokumenter dari BBC yang dirilis baru-baru ini. Dalam film tersebut, seornag reporter atau jurnalis senior mengungkap bahwa Goo Hara merupakan sosok di balik terungkapnya grup chat kontroversial.

Menurut keterangan jurnalis ‘Kang’, Goo Hara sempat menghubunginya saat sedang melakukan investigasi kasus pada tahun 2019 silam. Artis tersebut mengatakan bahwa dirinya mengenal baik Lee Jonghun, mantan anggota CNBLUE sejak masa rookie.

Seperti yang diketahui, Lee Jonghun merupakan salah satu artis yang masuk ke dalam grup chat kontroversial, berama Jung Joon Young dan Seungri eks BigBang. Grup Chat tersebut diketahui menjadi tempat bertukar transaksi video porno antar anggotanya.

Goo Hara mengungkap bahwa ia menemukan kejanggalan di dalam ponsel para tersangka. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk segera melapor sang jurnalis untuk diselidiki lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *