Sepi Pengunjung, PKL Alun-alun Kembang Joyo Pati ‘Ngadu’ ke Dewan

Pati, Suryamedia.id – Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Alun-alun Kembang Joyo mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Kamis (6/6/2024) siang.

Kedatangan mereka adalah untuk melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Pati guna meminta penegakkan Peraturan Daerah (Perda) tentang PKL yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dilakukan secara tegas.

Menanggapi itu, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mendukung penuh apa yang menjadi permintaan dari para PKL. Pihaknya mendorong Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), Dinas Perhubungan (Dishub) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk bisa memberikan solusi. Seperti melakukan penataan lalu lintas, pembenahan kawasan Alun-alun Kembang Joyo, hingga solusi kepada para PKL yang berjualan.

“Jadi apa yang menjadi keluhan teman-teman PKL semuanya kami tampung. Tadi berbagai keluhan juga sudah dijawab oleh dinas terkait, semoga saja bisa cepat ada tindak lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga :   DPRD Pati Ungkap Pentingnya Penyediaan Sarpras Pembuatan Pupuk Organik Bagi Petani Singkong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *