Fuji Debut Akting di Film Bukan Cinderella, Ini Detailnya

Suryamedia.id – Youtuber Fuji, debut akting di film Bukan Cinderella yang diproduksi oleh Media Pictures.

Dalam film ini, Fuji dan Rafael Adwel akan menjadi pemeran utama. Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini akan memerkankan karakter Amora, sedangkan Rafael Adwel akan berperan sebagai Adam.

“Ini pertama kali main film dan perdana juga jadi lawan main dia (Rafael Adwel),” kata Fuji dalam peluncuran trailer dan poster film Bukan Cinderella, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022) dilansir dari Tribun.

Film ini bercerita mengenai kisah percintaan di masa remaja. Amora digambarkan sebagai remaja SMA yang menyukai seni bela diri. Seperti judul filmnya, ia merupakan gadis yang jauh dari deskripsi Cinderella. Amora suka berbuat onar, berkelahi, dan ia juga merupakan ketua genk.

Namun kemudian ia bertemu dengan Adam karena sepatunya yang tertukar sebelah. Pertemuan bak layaknya Cinderella inilah yang membuat benih-benih cinta muncul diantara keduanya dan menghentikan permusuhan.

Baca Juga :   Tampilkan Chemistry Tak Terduga di Atas Panggung, Netizen Harapkan Lee Je-Hoon dan Kim Tae-Ri Main Drama Bareng

Mereka berhasil menyatukan keluarga dan mendapatkan nilai paling berharga untuk menghargai hidupnya maupun orang lain.

Sebagai pelengkap jalan cerita, ada juga Gusti Rayhan yang akan berperan sebagai Juna dan Raisya Bawazier yang akan memerankan karakater Sasa.

Dan juga ada Jesslyn Elvaretta yang akan memerankan Kayla, Fajar Kibo sebagai Adi, Claudy Putri sebagai Dinda, Annette Edoarda yang akan berperan sebagai Eka, Damara Finch sebagai Diki, dan Cintaling sebagai Rini.

Bagi Anda yang selama ini mengikuti Youtube Fuji, pasti akan dibuat penasaran tentang bagaimana Fuji akan berakting dalam film ini.

Film Bukan Cinderella dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *