Spoiler Manga One Punch Man 167

Suryamedia.id – Serial manga Jepang One Punch Man kini telah memasuki bab ke 167. Sebelumnya, di bab 166, pembaca telah mengetahui jika Garou bisa meniru teknik dari Blast. Ia bahkan bisa menggunakan kekuatan tersebut dengan sesuka hatinya.

Pada bab 167, akan memperlihatkan jika semua teknik yang telah ditiru Garou tersebut tak memiliki arti di hadapan Saitama.

Jika sebelumnya pembaca pernah melihat kemampuan Saitama yang bisa berinteraksi dengan hal abstrak, maka di bab 167 ini kemampuan tersebut akan kembali dimunculkan.

Saitama menggunakan kekuatannya tersebut saat hendak dipindahkan Garou ke dalam portalnya. Ia menendang portal tersebut.

Garou yang menyaksikan hal tersebut pun ikut ternganga dengan apa yang dilakukan Saitama. Ia yang terganggu akibat momen Saitama menendang portal, sempat terkena tonjok hingga terpental jauh. Ia kemudian langsung kembali fokus dan membuat portal sebagai elemen serangan kejutan ke Saitama.

Saitama pun kembali berulah. Ia langsung memegang portal tersebut dan mengubah arahnya ke atas. Oleh karena itu pukulan Garou pun gagal mengenainya.

Baca Juga :   88rising Akan Gelar Festival Head In The Clouds di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Ia juga memprovokasi Garou dan memberinya pukulan keras agar Garou mengeluarkan semua teknik bela diri yang dikuasainya. Dan Garou pun melakukan apa yang diinginkan Saitama.

Garou membuka beberapa portal sekaligus, ia berpindah dengan cepat untuk membuat Saitama terganggu. Kemudian ia pun mengeluarkan beberapa jurus bela diri yang ia kuasai diantaranya Roaring Aura Sky Ripping, Water Streaming Rock Smashing, Exploding Heart Release, hingga Whirlwind Iron Cutting. Teknik baru yang ia kuasai yaitu Nuclear Fission dan Gravity Knucle juga ia keluarkan.

Tapi semua usahanya itu hanya bisa membuat baju milik Saitama hancur dan Saitama sendiri tak mendapat dampak apapun.

Karena memiliki kemampuan teleportasi, Garou sempat merasa sombong. Hal itu karena, ia bisa langsung membuka portal dan pergi menghindar saat akan terkena serangan. Namun ternyata kemampuan tersebut tak sebanding jika dibanding dengan kemampuan Saitama.

Garou sempat membuka portal untuk menghindar, namun ternyata Saitama bisa berhasil menyusulnya ke dalam lubang dimensi dan memberikan satu lagi pukulan keras.

Baca Juga :   Jennie BLACKPINK dan V BTS Dirumorkan Kencan, Ini Tanggapan YG

Setelah pertarungannya dengan Saitama membuatnya kalah dan mendapat banyak pukulan, Garou pun akhirnya sadar bahwa meski ia berhasil meniru kemampuan Blast, namun hal itu tak berarti apapun.

Garou pun terpikirkan untuk meniru wajah Saitama dan meniru kekuatan yang dimilikinya. Usahanya tersebut pun membuatnya bisa memberikan pukulan kepada Saitama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *