Sinopsis Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD

Suryamedia.id – Drama Big Mouth yang dibintangi oleh Yoona SNSD dijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

Drama MBC ini digarap oleh Oh Choong Hwan sebagai sutradara dan Jung Young Chul dan Jung Kyung Soon sebagai penulis naskahnya.

Pemeran utama dalam drama ini yaitu Im Yoon Ah atau biasa dikenal dengan Yoona dan Lee Jong Suk.

Karakter utama dalam drama ini yaitu Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk berprofesi sebagai pengacara. Ia merupakan pengacara dengan tingkat kemenangan 10% atau sangat kecil.

Park Chang Ho dikenal sebagai orang yang banyak bicara. Oleh karena itulah ia dipanggil dengan Big Mouth.

Namun secara kebetulan ia terlibat dalam kasus pembunuhan. Ia dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse. Ia pun mengalami situasi yang membahayakan keselamatannya.

Park Chang Mo memiliki seorang istri yang bernama Go Mi Ho yang diperankan Yoona SNSD. Go Mi Ho merupakan wanita yang berprofesi sebagai perawat.

Dia adalah wanita yang cantik. Tak hanya itu, ia juga memiliki kepribadian yang berani dan juga bijaksana.

Baca Juga :   Tak Hadir di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, J.K. Rowling Ungkap Alasannya

Go Mi Ho memiliki peran dalam membantu suaminya menjadi pengacara. Ia mendukung suaminya itu baik secara finansial maupun psikologis.

Istri Park Chang Ho mengetahui bahwa suaminya tersebut dicurigai sebagai Big Mouse, penipu jenius. Oleh karena itu, Go Mi Ho pun kemudian membersihkan nama suaminya tersebut dari segala tuduhan tersebut.

Anda dapat mengikuti kelanjutan kisah dari Park Chang Ho dan Go Min Hoo ini segera setelah tayang tanggal 29 Juli 2022 nanti. Drama ini akan tayang di channel MBC dan Disney+ Hotstar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *