BLACKPINK Umumkan Comeback! Ini Detailnya

Suryamedia.id – Setelah lama ditunggu, akhirnya girl grup Korea Selatan BLACKPINK mengumumkan detail comebacknya.

Terakhir kali, BLACKPINK comeback dengan album The Album sekitar dua tahun yang lalu. Hingga kemudian para member disibukkan dengan aktivitas individu mereka. Penggemar bahkan sempat menyoroti member BLACKPINK yang lebih fokus melakukan aktivitas individu dibandingkan mempersiapkan comeback.

Kabar comeback BLACKPINK ini diumumkan oleh pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment pada tanggal 31 Juli 2022 atau 1 Agustus waktu Korea Selatan.

YG Entertainment merilis sebuah video trailer berjudul BLACKPINK Born Pink Announcement Trailer berdurasi 30 detik berisi pengumuman yang mengonfirmasi mengenai comeback BLACKPINK dengan single pra-rilis pada bulan Agustus.

Video tersebut menampilkan visual misterius dengan warna ikonik BLACKPINK yaitu hitam dan pink. Teaser tersebut juga memuat musik pengiring.

Singel tersebut dirilis sebelum BLACKPINK mengeluarkan album baru pada September 2022 mendatang.

“Banyak musik dengan gaya BLACKPINK telah disiapkan dengan susah payah untuk waktu yang lama,” tulis YG Entertainment.

Trailer ini sekaligus mengumumkan tur dunia BLACKPINK yang akan dilakukan pada bulan Oktober tahun 2022 ini.

Baca Juga :   Shin Ultraman Akan Tayang di Bioskop Indonesia Oktober 2022

“BLACKPINK akan memulai tur dunia terbesar yang pernah ada untuk girl group K-Pop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka untuk memperluas komunikasi dan jangkuan mereka dengan penggemar seluruh dunia. Kami akan melanjutkan proyek skala besar untuk grup juga,” lanjut YG Entertainment.

Teaser audio yang diputar pada sepanjang trailer pengumuman ini juga seolah mengisyaratkan suara dari album baru BLACKPINK mendatang.

Sebelum mengumumkan comeback, BLACKPINK baru-baru ini juga telah merilis lagu spesial mereka berjudul “READY FOR LOVE,” dalam konser THE VIRTUAL BLACKPINK yang merupakan kolaborasinya dengan PUBG MOBILE.

Bagaimana BLINK? Sudah siap menantikan lagu baru BLACKPINK? (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *