(G)I-DLE Sapa Penggemar Lewat Video Jelang Konsernya di Jakarta

Suryamedia.id – Girls grup Korea Selatan, (G)I-DLE merilis video singkat untuk menyapa fans mereka di Indonesia jelang pelaksanaan konsernya di Jakarta akhir Agustus mendatang.

(G)I-DLE dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2022 bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Video singkat yang dirilis tersebut memperlihatkan seluruh anggota (G)I-DLE yang mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa kembali bertemu dengan fans di Indonesia.

Video dibuka dengan sapaan dari Soyeon. Ia mengaku sangat merindukan para fans di Indonesia.

“Neverland Indonesia apa kabar? Kami sangat merindukan kalian,” buka Soyeon.\

Lalu berlanjut Minnie yang memberi pengumuman resmi soal kedatangan mereka.

“Neverland sudah tidak perlu menunggu lagi karena kami akan menyapa kalian melalui konser kami 2022 (G)I-DLE World Tour [Just Me (G)I-DLE] In Jakarta!” ujar Minnie.

Anggota lainnya yaitu Miyeon juga mengatakan sangat senang bisa bertemu kembali dengan fans di Indonesia. Yuqi dan Shuhua tak ketinggalan mengatakan tak sabar ingin menunjukkan penampilan luar biasa mereka di atas panggung.

Baca Juga :   IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Seoul Olympic Stadium

“Kami sudah menunggu lama untuk dapat kembali ke Jakarta, dan kami sangat senang dapat segera berjumpa dengan Neverland lagi. Apa kalian siap untuk membuat kenangan bahagia bersama kami?” tanya Miyeon.

“Kami tidak sabar untuk segera bertemu dengan Neverland di konser ini. Neverland pasti akan datang, kan?” lanjut Yuqi.

Shuhua pun membocorkan bahwa konser mereka akan digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB.

“Konser kami akan berlangsung pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta. Ayo datang dan bersenang-senang dengan kami!” ujar Shuhua.

Konser (G)I-DLE bertajuk (G)I-DLE World Tour [Just Me (G)I-DLE] In Jakarta ini dipromotori oleh Mecima Pro. Tiket konser dijual dengan paket MCP.

Para member Mecima Pro pun bisa mendapatkan tiket kategori BLUE, farawell sessions, dan eksklusif laminated pass for farewell session. Link pembelian tiket ada di bit.ly/justmeidleinjkt_member_mcppackage.

Harga tiket tersedia dalam 5 kategori. Mulai dari BLUE Rp 2,7 juta, PINK (Soundcheck) Rp 2,7 juta, PINK Rp 2 juta, YELLOW Rp 1,6 juta dan Green Rp 1,2 juta. Anda juga masih bisa membeli tiket di mecimashop.com. (*)

Baca Juga :   Ada Kecelakaan di Dekat Venue, Agensi Batalkan Acara Fan Meeting Kim Min-Jae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *