Layanan Bus Wisata di Jakarta Akan Beroperasi Hingga Akhir Pekan

Suryamedia.id – Waktu operasional layanan bus wisata di Jakarta akan diperpanjang oleh pihak PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

Sebagai informasi, bus wisata ini telah beroperasi sejak hari Selasa (16/8/2022), dan akan diperpanjang hingga hari Minggu (21/8/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan bahwa sebelumnya bus wisata ini hanya dioperasikan ketika akhir pekan dan libur nasional saja.

Perpanjangan waktu ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi animo masyarakat untuk menikmati kota Jakarta menggunakan bus wisata ini.

Sehingga, dengan adanya bus wisata ini, masyarakat bisa mengelilingi kota Jakarta dengan nyaman dan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

“Kami harap masyarakat bisa menikmati dan berkeliling kota Jakarta dengan layanan Bus Wisata dengan aman dan nyaman, tanpa dikenakan biaya atau gratis,” ungkap Anang, Kamis (18/8).

Anang menjelaskan, saat ini, Bus Wisata melayani dua rute yakni BW2 Jakarta Baru (Juanda-Istiqlal PP) dan BW4 Pencakar Langit (IRTI Monas-Bundaran Senayan). Kedua rute tersebut akan dilayani lima unit bus yang beroperasi mulai pukul 10.00-17.00.

Baca Juga :   BNPB Ungkap 2 Wilayah di Jakarta Berpotensi Diterjang Banjir Hari Ini

“Seluruh pelanggan diimbau untuk tetap mematuhi semua aturan yang berlaku,” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *