Sungjin DAY6 Buka Akun Instagram!  

Suryamedia.id – Sungjin DAY6 diketahui telah selesai menjalani wajib militernya. Pasca bebas dari militer, ia pun segera membuat akun Instagram sehari kemudian.

Pihak agensi, JYP Entertainment mengumumkan keluarnya Sungjin DAY6 dari menjalani wajib militer dan telah kembali ke kediamannya pada 6 September 2022.

Ia pertama kali masuk menjalani wajib militer pada Maret 2021. Ia diketahui ditugaskan sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Usai dirinya bebas, Sungjin DAY6 pun menunjukkan keaktifannya di Twitter pada Rabu, 7 September 2022 dengan mengumumkan bahwa ia telah resmi membuat akun Instagram demi bisa semakin dekat dengan penggemarnya.

Postingan pertama di akun Instagram Sungjin adalah sebuah unggahan foto yang menampakkan dirinya dari tampak belakang. Ia terlihat menggunakan kaus putih dan topi.

Sungjin DAY6 tampak menatap senja di kejauhan. Dalam keterangan postingannya, ia menuliskan tagar “dimulai”.

Sebagai informasi, Sungjin merupakan pemimpin dari grup DAY6 dan memiliki posisi sebagai gitaris. Sungjin adalah anggota pertama yang selesai menjalani wajib militer. Sedangkan Young K, Dowoon, dan Wonpil masih menjalankan tugasnya di militer.

Baca Juga :   Sembilan Member TWICE Perbarui Kontrak Dengan JYP Entertainment

Sedangkan Young K sebagai bass, Wonpil di keyboard, dan Dowoon pada drum. Grup yang debut pada 2015 ini telah merilis beberapa album yakni Sunrise (2017), Moonrise (2017), Unlock (2018), dan The Book of Us: Entropy (2019).

Lagu-lagu hits mereka seperti You Were Beautiful, Zombie, Congratulations, Shoot me dan lain sebagainya.

Beberapa lagu mereka juga pernah memenangi ajang penghargaan seperti Genie Music Awards 2018 untuk kategori Band Music Award lewat lagu Shoot me. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *