Sungjin DAY6 Buka Akun Instagram!  

Suryamedia.id – Sungjin DAY6 diketahui telah selesai menjalani wajib militernya. Pasca bebas dari militer, ia pun segera membuat akun Instagram sehari kemudian.

Pihak agensi, JYP Entertainment mengumumkan keluarnya Sungjin DAY6 dari menjalani wajib militer dan telah kembali ke kediamannya pada 6 September 2022.

Ia pertama kali masuk menjalani wajib militer pada Maret 2021. Ia diketahui ditugaskan sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Usai dirinya bebas, Sungjin DAY6 pun menunjukkan keaktifannya di Twitter pada Rabu, 7 September 2022 dengan mengumumkan bahwa ia telah resmi membuat akun Instagram demi bisa semakin dekat dengan penggemarnya.

Postingan pertama di akun Instagram Sungjin adalah sebuah unggahan foto yang menampakkan dirinya dari tampak belakang. Ia terlihat menggunakan kaus putih dan topi.

Sungjin DAY6 tampak menatap senja di kejauhan. Dalam keterangan postingannya, ia menuliskan tagar “dimulai”.

Sebagai informasi, Sungjin merupakan pemimpin dari grup DAY6 dan memiliki posisi sebagai gitaris. Sungjin adalah anggota pertama yang selesai menjalani wajib militer. Sedangkan Young K, Dowoon, dan Wonpil masih menjalankan tugasnya di militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *