Film Miracle in Cell No 7 Tembus 1 Juta Penonton

Suryamedia.id – Film Miracle in Cell No 7 yang merupakan film remake dari film berjudul sama Korea Selatan berhasil tembus angka 1 juta penonton dalam empat hari tayang.

Falcon Pictures selaku rumah produksi film ini mengucapkan apresiasinya kepada para penonton yang telah menyaksikan.

“Apresiasi dari seluruh pecinta film Indonesia yang sudah kunjungan ke penjara buat ketemu penghuni Cell No. 7 sungguh luar biasa,” tulis Falcon Pictures lewat unggahan di media sosial.

Pada hari pertama penayangan, film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ditonton sebanyak 190.245 penonton. Dan kini, penonton sudah mencapai 1.150.346 dalam waktu empat hari. Dengan begitu, jumlah penonton melonjak naik hingga lebih dari lima kali lipat dibanding hari pertama.

Film Miracle in Cell No 7 versi Korea Selatan sendiri sudah populer sejak ditayangkan pada 2013 lalu. Film yang disutradarai Lee Hwan-kyung tersebut pun sudah diadaptasi oleh berbagai negara seperti India dan Turki.

Karena kepopulerannya itu, Vino G Bastian selaku pemeran utama film versi Indonesia pun mengaku sempat merasa berat. Karena tentu banyak orang yang berekspektasi tinggi atas film ini.

Baca Juga :   Miracle In Cell No 7 Raih 3 Juta Penonton

Film Miracle in Cell No 7 sendiri berkisah mengenai Dodo yang diperankan oleh Vino G Bastian. Ia adalah seorang dengan keterbelakangan mental.

Namun suatu hari ia yang tidak bersalah dituduh melakukan kejahatan sehingga ia dipenjara dan harus meninggalkan anaknya.

Versi Indonesia dari film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Selain Vino G. Bastian, pemeran lainnya yaitu Indro Warkop, Denny Sumargo, Graciella Abigail, hingga Mawa Eva de Jongh.

Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis, 8 September 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *