Polisi Akan Segera Panggil Billy Syahputra untuk Pemeriksaan

Suryamedia.id – Billy Syahputra beberapa waktu lalu dilaporkan oleh Robby Shine atas dugaan penghinaan terhadap istrinya, Nastasya Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kini pihak kepolisian pun sedang menjalankan tahap penyelidikan.

“Masih di penyidik,” kata AKP Nurma Dewi selaku kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (28/9/2022) dilansir dari Detik.

Pihak kepolisian pun akan memanggil Billy Syahputra segera untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ya pasti dipanggil, sebab sudah dilaporkan,” ujar AKP Nurma Dewi.

Di lain sisi, Robby Shine yang menjadi pihak yang melaporkan, mengatakan bahwa dirinya masih membuka lebar pintu perdamaian dengan Billy Syahputra. Namun dengan syarat ia mau meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

“Kita orangnya simpel, nggak mau repot-repot, sederhana aja, orang minta maaf, selesai dengan kita, itu saja,” kata Robby Shine di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022) dilansir Detik.

Ia juga mengungkapkan permintaan maaf yang dimaksudkan tak harus disampaikan secara langsung. Ia juga bisa meminta maaf melalui video.

Baca Juga :   Jennie Blackpink Akan Beradu Akting Dengan Putri Johnny Depp dalam Serial HBO

“Nggak usah ketemu kita, sadar aja dengan kesalahan, minta maaf dengan video, udah gitu aja,” tutur Robby Shine.

Robby juga mengungkapkan jika nantinya Billy benar-benar meminta maaf, ia berharap kejadian yang sama tidak diulangi lagi kepada orang lain.

“Kalau sudah minta maaf, sadar dan jangan diulangi, ke orang lain jangan ngomong begitu lagi, terutama perempuan kan nggak baik diomongin kayak gitu,” sambungnya.

Sedangkan Billy Syahputra sendiri tak memberikan tanggapan hingga saat ini dan tetap melanjutkan aktivitas syuting seperti biasa.

Robby sendiri melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022 lalu atas dugaan penghinaan. Laporan Robby Shine pun sudah masuk dan terdaftar dengan nomor register LP/2283/IX/2022/RSJ. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *