Usai Gugat Cerai Suami, Emily Ratajkowski Habiskan Waktu dengan Brad Pitt

Suryamedia.id – Emily Ratajkowski diketahui melayangkan gugatan kepada suaminya Sebastian Bear-McClard pada tanggal 8 September 2022 lalu. Penyebab retaknya hubungan keduanya diduga karena adanya perselingkuhan.

Berdasarkan pemberitaan TMZ, Emily Ratajkowski menggugat cerai suaminya di pengadilan New York karena Sebastian diduga berselingkuh.

Barang-barang Emily pun diketahui sudah mulai dipindahkan dari rumah mereka. Sedangkan di media sosial, Emily mengumumkan bahwa dirinya kini berstatus single dan siap berpacaran.

Meski begitu, Emily Ratajkowski dikabarkan sedang dekat dengan Brad Pitt. People melaporkan jika keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun sumber menyebut jika mereka tak terlihat seperti berpacaran.

“Brad dan Emily kerap menghabiskan waktu bersama. Tapi teman-temannya tidak yakin apakah kedekatan mereka serius atau tidak,” ungkap sumber.

“Mereka berdua tidak terlihat seperti berpacaran,” lanjutnya.

Sumber menyabut jika Brad Pitt yang mengajak Emily Ratajkowski berkencan. Sedangkan menurutnya, Emily menganggap Brad Pitt orang yang lucu.

“Brad mengajak Emily pergi kencan, dan Emily mau. Menurut Emily, Brad adalah orang yang sangat lucu,” ujarnya.

Baca Juga :   NEWS GRAFIS : Putusan Perkara Kepailitan Diubah, Kuasa Hukum Ajukan Surat Keberatan

Sedangkan baik pihak Emily Ratajkowski maupun Brad Pitt sendiri masih belum buka suara.

Sebagai informasi, pernikahan Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard terjadi pada tahun 2018. Dari pernikahan tersebut, ia memiliki anak bernama Sylvester.

Namun ternyata pernikahan mereka tak berlangsung lama. Pada Juli 2022 hubungan mereka dikabarkan sudah mulai retak. Mereka dikabarkan sudah putus hubungan namun belum secara resmi melayangkan gugatan cerai.

Dilain sisi, Brad Pitt bercerai dengan Angelina Jolie di tahun 2019. Dari pernikahan itu, mereka memiliki tiga orang anak kandung bernama Shiloh, Vivienne, dan Knox. Selain itu, mereka juga berbagi tiga anak angkat bersama bernama Maddox, Zahara, dan Pax. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *