Usai Gugat Cerai Suami, Emily Ratajkowski Habiskan Waktu dengan Brad Pitt

Suryamedia.id – Emily Ratajkowski diketahui melayangkan gugatan kepada suaminya Sebastian Bear-McClard pada tanggal 8 September 2022 lalu. Penyebab retaknya hubungan keduanya diduga karena adanya perselingkuhan.

Berdasarkan pemberitaan TMZ, Emily Ratajkowski menggugat cerai suaminya di pengadilan New York karena Sebastian diduga berselingkuh.

Barang-barang Emily pun diketahui sudah mulai dipindahkan dari rumah mereka. Sedangkan di media sosial, Emily mengumumkan bahwa dirinya kini berstatus single dan siap berpacaran.

Meski begitu, Emily Ratajkowski dikabarkan sedang dekat dengan Brad Pitt. People melaporkan jika keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun sumber menyebut jika mereka tak terlihat seperti berpacaran.

“Brad dan Emily kerap menghabiskan waktu bersama. Tapi teman-temannya tidak yakin apakah kedekatan mereka serius atau tidak,” ungkap sumber.

“Mereka berdua tidak terlihat seperti berpacaran,” lanjutnya.

Sumber menyabut jika Brad Pitt yang mengajak Emily Ratajkowski berkencan. Sedangkan menurutnya, Emily menganggap Brad Pitt orang yang lucu.

Baca Juga :   Manajer AHHA PS Pati FC dan Pelatih Mengundurkan Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *