Dijodohkan dengan Enzy, Refal Hady Buka Suara

Suryamedia.id – Refal Hady akhir-akhir ini dijodohkan dengan Enzy Storia oleh para netizen. Banyak yang merasa jika keduanya cocok untuk menjadi pasangan.

Sementara belum lama ini, mereka diketahui pergi ke Amerika Serikat untuk tampil di acara New York Fashion Week (NYFW) mewakili brand Erigo.

Ternyata kabar mengenai Refal Hady yang dijodohkan dengan Enzy Storia ini sampai kepada sang artis. Refal Hady pun memberikan tanggapannya. Ia mengaku tak masalah jika dijodohkan dengan Enzy seperti itu.

“Nggak masalah kalau dijodoh-jodohin begitu,” kata Refal Hady saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022) dilansir dari Detik.

Lebih lanjut, Refal Hady pun membagikan pendapatnya mengenai sosok Enzy Storia. Menurutnya, Enzy Storia merupakan orang yang baik, lucu, dan mudah beradaptasi. Dan ia menilai kepribadian Enzy merupakan idaman bagi semua orang. Ia menganggap Enzy adalah orang yang luar biasa.

“Dia sih luar biasa, baik, lucu, orangnya gampang adaptasi, pasti jadi kriteria semua orang,” ujar Refal Hady.

Baca Juga :   Agnez Mo Buka Restoran di Indonesia

Meski dijodoh-jodohkan oleh netizen, Refal Hady mengaku tak masalah dengan hal itu. Karena apa yang dilakukan netizen merupakan soal biasa baginya.

“Dijodoh-jodohin mah biasalah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Refal Hady juga pernah bertemu dengan Enzy saat menjadi bintang tamu di acara podcast Enzy Storia beberapa waktu lalu. Kemudian, Refal Hady dan Enzy Storia juga pernah melakukan pemotretan bersama untuk brand fashion lokal Indonesia.

Saat berada di New York pun Refal hady dan Enzy juga tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat kompak. Mereka memang memiliki selera humor yang sama. Hal itu yang mungkin menjadikan keduanya terlihat nyaman satu sama lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *