Jessica Iskandar Minta Kepastian Hukum Terkait Kasus Dugaan Penipuan

Suryamedia.id – Atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan Steven, Jessica Iskandar melalui pengacaranya, Rolland E Potu meminta kepastian hukum.

Pada hari ini sang pengacara mendatangi Bareskrim Mabes Polri dan meminta kepastian hukum atas kasus dugaan penipuan rental mobil yang dilakukan Steffanus Budianto.

Hal itu dilakukan karena pihak Steven selalu mangkir dari panggilan polisi. Sedangkan pihak Steven sendiri juga menggungat Jessica.

“Sebagaimana yang diketahui, laporan polisi yang diterbitkan dan sudah dipanggil pada terlapor CSB tersebut, tetapi CSB tidak pernah datang kepada pihak kepolisian, dan ini yang kami sayangkan,” kata Rolland di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

“Tetapi sebagaimana faktanya ada hukum pun bisa menggugat klien kami di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, tetapi ketika dipanggil di kepolisian tidak pernah menghadap,” lanjutnya.

Ia menyebut jika laporan Jessica terhadap Steven sudah diajukan di beberapa tempat. Dari Polda Bali hingga Polda Metro.

“Sebagaimana juga ada empat laporan polisi, yang terbitnya di masing-masing tingkat Polda, Polda Bali ada dua laporan, Polda Metro ada satu laporan, di Polda Jatim satu laporan,” katanya.

Baca Juga :   Zayn Malik dan Selena Gomez Dirumorkan Berkencan, Berikut Tanggapan Keluarga

Steven sendiri sudah mangkir dua kali tanpa alasan yang jelas. Dan pihak Jessica Iskandar meminta kepolisian menindak tegas hal itu.

“Sebagaimana kita mendapatkan fakta juga, terlapor CSB mangkir dari panggilan kepolisian sudah dua kali mangkir. Di sini kami meminta bapak penyidik agar menindaklanjuti. Agar dalam hal ini kita menemukan kembali dugaan tindak pidana ini makin terang dan jelas.”

“Siapa yang ada di belakangnya sehingga dia berani sekali mangkir dari panggilan tersebut? Melalui ini, Ibu Jessica juga seperti di laman Instagram, beliau memohon atensi Kapolri,” lanjutnya.

Rolland juga menemui Karowassidik Bareskrim Mabes Polri sebagai bentuk permintaan perlindungan hukum dari Jessica Iskandar.

“Jadi siang hari ini saya selaku kuasa hukum Ibu Jessica Iskandar sudah memasukkan surat kepada Kabareskrim dan Bapak Karowassidik Mabes Polri berkaitan dengan permohonan perlindungan hukum. Kita meminta perlindungan hukum pada Bapak Kabareskrim dan Bapak Karowassidik berkaitan dengan laporan polisi kita di Polda Metro,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *