Tambah Jangkauan Pelayanan, Gerai Kodim Pati Kini Hadir di MPP

Pati, Suryamedia.id – Keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pati kini semakin lengkap dengan bertambahnya jenis layanan baru Kodim 0718 Pati.

Dimana kehadiran Kodim di MPP tersebut, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayan dan menambah jangkauan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pati.

Hal demikian dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pati, Moh Yasin.

“Salah satu yang baru di MPP itu dari Kodim Pati mas, yang mana juga membuka layanan sesuai dengan kewenangannya,” katanya.

Sebagai informasi, dibukanya gerai Kodim Pati mempunyai fungsi untuk memberikan informasi seputar kemiliteran.

Diantaranya mensosialisasikan perihal pendaftaran rekrutmen anggota TNI bagi para pemuda ataupun pemudi dari wilayah Kabupaten Pati.

Meskipun masih baru dan cenderung belum ramai dikunjungi oleh masyarakat, keberadaan adanya gerai tersebut, akan membantu kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, Moh Yasin mengatakan bahwa langkah pihaknya sengaja melibatkan Kodim Pati sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan yang saat telah disediakan di MPP Pati.

Baca Juga :   Ricardinho Resmi Bergabung dengan Pendekar United

“Sejauh ini dengan pelayanan yang ada di Pati, mendapatkan respon yang baik dan tidak ada kendala, semakin bertambahnya pelayanan juga semakin mendekatkan pelayanan bagi masyarakat Pati,” terangnya. (Adv)

Penulis: Anang SY |Editor: Agriantika Fallent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *