Moon Sang Min Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Wedding Impossible

Suryamedia.id – Aktor muda yang sedang naik daun, Moon Sang Min dilaporkan akan membintangi drama terbaru Wedding Immposible.

Kabar tersebut dilaporkan langsung oleh agensinya, Awesome Entertainment melalui outlet media korea, Rabu (7/12/2022).

Wedding Impossible‘ saat ini sedang ditinjau” kata perwakilan Awesome Entertainment dikutip dari Naver pada Rabu (7/12/2022).

“Kami telah mengadakan pertemuan dengan sutradara drama ‘Wedding Impossible‘, dan saat ini sedang menunggu hasilnya.” lanjutnya.

Melansir dari Naver, Wedding Impossible merupakan drama yang didasarkan pada cerita web novel populer karya Song Jeong Won.

Wedding Impossible menceritakan seorang aktris kurang terkenal tengah mempersiapkan pernikahan palsunya dengan keturunan konglomerat yang merupakan seorang homoseksual. Hingga akhirnya dipertemukan dengan calon saudara iparnya yang ambisius.

Melalui drama ini, Moon Sang Min mendapat tawaran dengan berperan sebagai pemeran utama pria, bernama Goo Jung Yeol. Ia adalah konglomerat generasi ke-4 yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Sebelumnya, Moon Sang Min berhasil membuktikan kehadirannya lewat perannya sebagai Pangeran Seongnam di drama ‘Under the Queen’s Umbrella‘ yang baru saja tamat.

Baca Juga :   Daniel Mananta Sebut Percaya Dukun Melanggar Sila Pertama Pancasila

Meskipun belum dikonfirmasi, publik menantikan apakah aktor kelahiran 2000 ini akan membintangi drama ini, mengingat karirnya tengah naik daun.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *