Produser ‘Squid Game 2’ Minta Maaf Atas Insiden di Bandara Beberapa Waktu yang Lalu

Suryamedia.id – Baru-baru ini, produser serial Netflix ‘Squid Game 2’ meminta maaf setelah menerima kritikan atas proses syuting drama di Bandara Internasional Incheon.

Pada 11 Juli, seseorang mengunggah keluhannya di komunitas online, terkait perlakuan staf produksi saat melakukan proses syuting di bandara. Ia bercerita bahwa seorang staf memblokir orang-orang yang ingin menggunakan eskalator umum dengan perintah yang dianggap tidak sopan.

Menurut keterangannya, staf tersebut tidak menjelaskan situasi yang sedang terjadi atau meminta pengalihan jalur secara sopan, melainkan memerintah orang-orang yang disana dengan perkataan ‘kembali’.

Atas laporan dari pengirim anonim tersebut, produser ‘Squid Game 2’ segera meminta maaf atas peristiwa tersebut.

“Kami melihat postingan tentang seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan saat syuting untuk Season 2 dari ‘Squid Game’ di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli. Sementara kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, kami meminta maaf atas fakta bahwa kami membuat orang tidak nyaman,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *