10 Hari Usai Terima Penghargaan, Jinni NMIXX Putuskan Keluar dari Grup

Suryamedia.id – Baru sepuluh hari usai NMIXX memenangkan penghargaan, anggota Jinni memutuskan keluar grup dan tinggalkan agensi.

Ini adalah waktu yang dibutuhkan dari saat NMIXX mendapatkan trofi pertama mereka setelah debut di MAMA Awards 2022.

Diketahui, NMIXX memenangkan penghargaan di MAMA Awards 2022 kategori Favorite New Artist. Acara tersebut baru saja digelar beberapa waktu lalu, pada 29 November.

Namun, pada jumat pagi, 9 Desember, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi NMIXX mengumumkan bahawa anggota Jinni keluar dari tim dan memutuskan kontrak eksklusifnya.

Jinni, yang telah bersama NMIXX sebagai anggota, meninggalkan tim karena masalah pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.”

Kedepannya, NMIXX akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup beranggotakan enam orang, yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin.

Perwakilan agensi mengungkapkan permintaan maafnya atas kabar yang mengejutkan ini.
Mereka juga meminta untuk tetap mendukung grup NMIXX kedepannya, serta memberi dukungan atas keputusan Jinni.

“Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami berharap banyak dorongan untuk Jinni, yang sedang menempuh jalan baru, dan meminta dukungan hangat dari NSWER (sebutan fandom NMIXX) untuk keenam anggota yang akan berjalan menuju impian mereka dengan tampilan yang lebih dewasa.” dikutip dari Naver pada 9 Desember 2022.

Baca Juga :   Shawn Mendes Batalkan Tur Karena Fokus Pada Kesehatan Mentalnya

Disisi lain, para penggemar merasa terkejut dengan kabar kepergian Jinni yang tiba-tiba.
Mengingat bulan lalu, tepatnya pada saat para anggota NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ‘MAMA Awards 2022’.

Pada saat itu, Jinni sangat senang atas penghargaan tersebut dan memberikan pidatonya kepada penggemar.

“Terima kasih. Saya berharap untuk membuat kenangan yang baik di masa depan. Banyak sekali kenangan indah dari kegiatan ini. Saya menjadi idola untuk melakukan ini. Apakah kebahagiaan itu jauh?”

Oleh karena itu, para penggemar menanggapi bahwa mereka tidak yakin dengan kepergian Jinni yang tiba-tiba.

Selain itu, yang menambah keraguan para penggemar adalah fakta bahwa Jinni yang debut setelah 7 tahun menjalani masa trainee, memutuskan keluar dari grup meskipun baru 10 bulan sejak debutnya.

Sementara itu, para penggemar juga memeriksa kata-kata yang baru-baru ini Jinni sampaikan melalui platform Bubble.

“Ada begitu banyak hal yang harus saya korbankan saat bekerja di perusahaan. kehidupan sekolah atau hal-hal yang ingin saya lakukan. Sering kali saya ingin menyerah. Namun itu adalah sesuatu yang saya pilih untuk dilakukan. Jadi saya harus berpisah dari orang tua. Dan sulit bagi saya untuk menyerah. Keluarga saya menaruh harapan penuh terhadap saya dan jalan yang sudah saya pilih.”

Baca Juga :   Bioskop TransTV Hari Ini, Ada Film The Ice Road dan I.T.

Pada saat yang sama, Jinni berkata, “Jadi saya sangat berharap NMIXX akan berjalan dengan baik. Karena kita tumbuh selangkah demi selangkah. Saya harap kita bisa dengan cepat menjadi bintang yang bersinar.” (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *