Putra Nathalie Holscher dan Sule Ultah, Putri Delina Hadir Wakili Keluarga yang Tak Hadir

“Pada titip salam sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini. Sebenarnya pengen, cuma kebetulan masing-masing masih pada sibuk insyaallah nanti kalau ada waktu (kumpul),” kata Putri Delina.

Meski hanya kedatangan Putri Delina, namun Nathalie Holscher memaklumi hal itu. Sule sendiri juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun melalui video call.

“Kang Sule tadi ucapin selamat ulang tahun Adzam karena memang ada keluarga yang nikah juga hari ini bersamaan. Kadonya doa aja. Tadi sudah diwakilkan Putri Delina. Iya tadi (Putri) gendong juga, senang,” ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sendiri mengaku mengharapkan doa dari Sule untuk sang anak Adzam. Ia juga bersyukur Putri Delina bisa hadir. Sedangkan untuk pertemuan Sule dengan Adzam usai pesta, Nathalie mengaku belum ada pembicaraan ke sana.

“Belum ada kabar ke situ. Dari Kang Sule itu doanya, sama doanya untuk Adzam, Putri Delina alhamdulillah datang ke sini mewakili kakaknya, adiknya. Di satu sisi aku senang ada Putri. Adzam tadi lihatin Putri akhirnya digendong,” tukas Nathalie Holscher. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *