Jarang Terlihat Bersama Lagi dengan Alshad Ahmad, Tiara Andini Pilih Tutup Mulut  

Suryamedia.id – Pasangan Tiara Andini dan Alshad Ahmad diketahui sudah jarang lagi terlihat bersama. Di lain sisi, Tiara juga sempat menuliskan Twitter perihal perselingkuhan.

Mengonfirmasi perihal hubungan keduanya, Tiara Andhini pun ditanyai usai mengisi acara di HUT Transmedia. Namun penyanyi terkenal itu memilih tutup mulut dan tak memberikan komentar apapun.

Tiara Andini sendiri sebelumnya menjadi sorotan saat mengunggah foto dirinya dipeluk harimau putih milik sang kekasih. Ia saat itu memang tengah berkolaborasi membuat konten bersama Alshad Ahmad.

Foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Alshad Ahmad dan seekor harimau putih bernama Selen di kolam renang itu diunggah oleh Alshad Ahmad dan juga Tiara Andini di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto terlihat Sang harimau, Selen bahkan sempat mencium Tiara. Namun unggahan tersebut justru menuai komentar yang beragam dari publik.

Komentar positif dan pujian datang dari selebriti lain yaitu Susan Sameh, Kiky Saputri, hingga Lucinta Luna meninggalkan komentar positif.

Sedangkan para penggemar dan netizen mengkritik Tiara Andhini yang membuat konten bersama Alshad Ahmad dan hewan peliharaannya.

Baca Juga :   Jadi Bintang Tamu di Acara Palette, J-Hope BTS dan IU Berduet

“Padahal saya ngefans banget sama Tiara. Satwa liar harusnya hidup di alam bebas, bukan?” tulis akun tersebut yang kemudian didukung ribuan likes dan ratusan komentar.

“Hewan sirkus aja dilatih sedemikian rupa, insting liarnya masih ada dan udah banyak kasus diserang sama hewan itu sendiri. Gak usah denial nggak bisa survive di alam liar. Memelihara satwa liar dan dilindungi kayak gini semestinya ditempati di area konservasi, bukan rumah sendiri,” tulis netizen lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *