Kevin Aprilio Buka Suara Tentang Rumor Widi Keluar dari Vierratale

Suryamedia.id – Widi Vierratale membuat publik terkejut dengan unggahan Instagram Storiesnya yang menyatakan ia keluar dari grup Vierratale.

Kevin Aprilio pun kemudian meluruskan pada Kamis, 15 Desember 2022 malam bahwa Widi tidak keluar dari grup tersebut. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan media sosial. Kevin menduga hp Widi sedang dibajak oleh orang lain.

“Ini enggak benar ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh tadi hmmmm,” tulis Kevin Aprilio sambil mengunggah tangkapan layar Instagram Story Widi.

Kevin juga mengungkapkan bahwa ia dan Widi baru bertemu dan keadaan baik-baik saja.

“Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz,” tulisnya.

Kevin Aprilio dan Widi memang bersama di markas TNI AL. Kevin juga mengunggah foto bajak laut.

“Wahai pembajak handphone! Enyalah kamu dari dunia ini!” tulisnya.

Sebelumnya, dalam akun Instagram Widi, muncul unggahan yang menyatakan bahwa sang vokalis keluar.

“Gue cabut juga dari Vierra ya. Gue udahan! Vierrania gue pamit juga ya. Tim prod juga ya gue pamit! Assalamualaikum,” bunyi tulisan di IG Story Widi.

Baca Juga :   Arsy Hermansyah Jadi Juara di Ajang World Championship of Performing Arts AS

Akun milik Kevin Aprilio, gitaris Raka Cyril Damar, dan akun resmi Vierratale juga disertakan dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Widi sendiri sudah menjadi vokaslis di Vierratale pada 2008. Berkat laugu-lagu yang ia lantunkan bersama sebagai Vierratale, namanya pun semakin dikenal oleh publik.

Album yang dihasilkan grupnya pun banyak mulai dari My First Love pada 2009, Love, Love and Love pada 2011, dan Evolve pada 2016. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *