Selain Twitter, Berikut Platform Media Sosial Lain untuk Membagikan Cuitan

Suryamedia.id – Twitter sempat bermasalah akhir-akhir ini, sampai beberapa hari yang lalu Elon Musk membatasi jumlah tweets yang bisa dibaca oleh pengguna. Ini membuat beberapa pengguna mencari alternatif lain untuk berinteraksi dan mencari informasi jika aplikasi media sosial tersebut mengalami kendala.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa platform yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya, membagikan pemikiran, hingga mendapatkan informasi selain dari Twitter.

Spill

Spill merupakan platform media sosial yang dikembangkan oleh mantan karyawan Twitter, Alphonzo Terrel. Pengguna akan menemukan halam Feeds saat membuka aplikasi Spill. Halaman tersebut berisi unggahan terbaru dari orang-orang yang diikuti, serta berdasarkan sistem algoritma.

Aplikasi ini bertujuan untuk membagikan informasi, mengumbar isu terkini, serta mencurahkan perasaan pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat mengunggah postingan-an dalam bentuk teks, foto, video, GIF, jajak pendapat (polling), dan tautan (link).

Baca Juga :   Diklaim Gunakan Kekayaan Intelektual Twitter untuk Aplikasi Threads, Pihak Twitter Akan Menggugat Meta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *