Cara Top-up Saldo GoPay Lewat ATM dan Kasir Minimarket

Suryamedia.id – Saat ini, banyak orang yang lebih menyukai metode cashless untuk melakukan pembayaran. Salah satunya dilakukan dengan layanan e-wallet seperti GoPay, yang merupakan salah satu produk dari aplikasi ojek online Gojek dari PT Gojek Indonesia.

Sebagian besar orang lebih memilih menggunakan metode tersebut karena dianggap memberikan lebih banyak manfaat, seperti peningkatan keamanan dan efektivitas. Untuk melakukan transaksi, Anda harus memastikan lebih dulu kecukupan dana yang tersimpan di dalam dompet elektronik Anda.

Namun, jika kurang, sudah saatnya Anda melakukan isi ulang saldo, atau biasa disebut dengan top-up. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk isi ulang saldo Gopay, salah satunya dengan memanfaatkan layanan ATM dan minimarket.

Dilansir dari laman GoPay, berikut langkah-langkahnya.

Isi Gopay lewat ATM

Sebelum mengisi saldo, perlu diketahui terkait jumlah minimal top-up, yakni berkisar Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per transaksi. Sementara itu, biaya admin juga akan dikenakan, yakni sebesar Rp1.000 hingga Rp7.500 sesuai kebijakan masing-masing bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *