Lagu Album ISTJ NCT Dream Puncaki Tangga Lagu Hot Trending Songs Billboard

Suryamedia.id – 9 lagu dari album baru NCT DREAM berhasil masuk Top 20 ke tangga lagu Billboard. Semua lagu tersebut berasal dari full album mereka yang terbaru, yakni ‘ISTJ’ yang baru saja dirilis tanggal 17 Juli 2023.

Pada tanggal 25 Juli kemarin, NCT DREAM telah mencetak peringkat 1 pertama mereka di tangga lagu Hot Trending Songs. Tangga lagu tersebut memberikan peringkat lagu berdasarkan tren musik global secara real time di Twitter.

Dilansir dari Soompi, tak hanya lagu b-side NCT DREAM yang bertajuk ‘Blue Wave’ yang menduduki puncak tangga lagu minggu ini, namun hampir semua lagu baru dari album ‘ISTJ’. Kendati demikian, lagu ‘Broken Melodies’ yang merupakan lagu pre-release mereka yang rilis bulan lalu keluar dari 20 besar.

Masing-masing lagu yang menduduki tangga lagu minggu ini, diantaranya ‘Blue Wave’ di peringkat 1, ‘Like We Just Met’ di peringkat 5, ‘Pretzel’ di peringkat 7, ‘Yogurt Shake’ di peringkat 9, ‘Skateboard’ di peringkat 11, ‘Poison’ di peringkat 15, ‘Starry Night’ di peringkat 17, dan ‘ISTJ’ di peringkat 20.

Baca Juga :   SMTOWN LIVE 2023 Akan Digelar di Jakarta September Mendatang

Sementara itu, ‘Walk With You’ yang merupakan lagu dari album spesial musim dingin ‘Candy’ yang dirilis pada akhir tahun yang lalu ada di peringkat 14. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *