Haruto TREASURE Absen Sementara dari Kegiatan Grup

Suryamedia.id –Haruto TREASURE memutuskan untuk istirahat sementara dari aktivitas grup setelah mengumumkan kakeknya yang jatuh sakit. Hal ini diumumkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grupnya pada 27 Juli 2023.

Atas keputusannya tersebut, Haruto tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi full album grup TREASURE yang bertajuk ‘REBOOT’.

“Menjelang jadwal perilisan full album ke-2 TREASURE ‘REBOOT’ pada tanggal 28 Juli, kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota kami Haruto tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan ‘REBOOT’ karena kakeknya sakit,” ungkap YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Belum ada kabar pasti kapan Haruto akan kembali aktif dengan grupnya lagi. Namun, dalam pernyataan tersebut dia berencana untuk kembali secepat mungkin dan bertemu dengan para penggemar.

Full album TREASURE yang berjudul ‘REBOOT’ diinformasikan akan dirilis besok, pada 28 Juli 2023. Sehingga pihaknya tetap berharap para penggemar tetap berminat dan menunjukkan dukungan pada perilisan album terbaru tersebut. (*)

Baca Juga :   Pre-order Album ‘ISTJ’ NCT DREAM Melonjak Melewati 4,1 Juta Copy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *