Daftar Drama Korea Agustus 2023 yang Tayang di Viu

Suryamedia.id – Sejumlah drama korea sedang tayang hingga Agustus 2023 ini. Beberapa diantaranya bahkan bisa dinikmati oleh penonton di luar Korea Selatan dengan berlangganan layanan streaming, salah satunya Viu.

Bagi Anda yang memiliki akun Viu, beberapa drama Korea yang tayang Agustus 2023 berikut ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton di waktu luang. Selain menawarkan alur cerita menarik, drama-drama tersebut juga dibintangi oleh aktor-aktris berbakat.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

My Lovely Liar

Drama ini dibintangi oleh Hwang Min-Hyun dan Kim So-Hyun. My Lovely Liar mengusung genre romansa-misteri, mengisahkan tentang seorang perempuan yang dapat mendeteksi kebohongan. Ia merasa harus menutupi kemampuannya ini, sampai suatu saat ia bertemu seorang pria yang dituduh sebagai pembunuh. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa di TVN, namun Anda bisa menontonnya lewat Viu.

Not Others

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita single parent, Eun Mi yang bekerja sebagai seorang terapis. Ia merawat anaknya yang bernama Jin Hee seorang diri hingga tumbuh dewasa. Meski sering mengalami perdebatan, keduanya tetap menunjukkan ikatan kuat sebagai keluarga. Not Others dibintangi oleh Jeon Hye-Jin sebagai Kim Eun Mi dan Sooyoung SNSD sebagai Kim Jin-Hee. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa di ENA TV, namun Anda juga bisa menontonnya di Viu.

Baca Juga :   Positif Narkoba Karena Pergaulan, Chika Chandrika Cs Terancam 4 Tahun Penjara

Longing for You

Drama Longing for You dibintangi oleh Na In-Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool dan Ren. Drama yang bergenre misteri tersebut mengisahkan tentang upaya seorang detektif yang menemukan rahasia dari sebuah keluarga saat menginvestigasi kasus pembunuhan. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di ENA TV, namun Anda juga bisa menontonnya di Viu.

Demikian daftar drama Korea Agustus 2023 yang tayang di Viu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *