Rekomendasi WiFi Extender untuk Tingkatkan Koneksi Sinyal WiFi Anda

Suryamedia.id – Sinyal WiFi yang lemah tentu akan mengganggu aktivitas berinternet, mulai belajar daring, meeting online, streaming video, hingga mengakses media sosial. Koneksi WiFi yang lemah dapat disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya karena banyaknya perangkat yang terhubung.

Sebenarnya, ada alat yang dapat menguatkan sinyal WiFi. Perangkat tersebut mampu memperluas sinyal WiFi dari router utama ke area lain. Dilansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi penguat WiFi.

Mi AC1200 WiFi Extender

Mi AC1200 Wi-Fi Extender memiliki dual band dengan frekuensi 2,4GHz dan 5GHz yang dapat membuat sinyal WiFi rumah lebih stabil. Tak hanya itu, jenis WiFi Extender ini juga dilengkapi dengan speed up to 1200MBps. Perangkat ini seharga Rp300 ribuan.

Tenda A9 WiFi Extender

Produk dari Tenda ini dirancang khusus untuk memperluas jangkauan Wifi dan meningkatkan kekuatan sinyal. Perangkat ini memiliki satu tombol eksistensi, LED canggih, dan kompabilitas universal. Tenda A9 dijual dengan harga sekitar Rp150 ribuan.

TOTOLINK EX200

TOTOLINK merupakan WiFi Extender yang dapat meningkatkan kekuatan sinyal di rumah Anda. Perangkat ini dilengkapi dengan dua antena luar yang mendukung kestabilan sinyal Wifi. Wifi extender memiliki kecepatan yang mencapai 300MBps. Tak hanya itu, produk ini juga dibekali Advanced Security yang akan menjaga jaringan internet tetap aman. TOTOLINK EX200 dijual dengan harga sekitar Rp160 ribuan.

Baca Juga :   X Bayarkan Hingga 310 Miliar Rupiah pada Pembuat Konten

TP-Link TL-WA8850RE 300MBps

WiFi Extender ini dirancang untuk memperluas cakupan dan meningkatkan kekuatan sinyal WiFi Anda. Perangkat ini memiliki kecepatan nirkabel N 300MBps, tombol range extender dengan ukuran miniatur yang didesain wall-mounting yang dapat memperluas cakupan. Perangkat ini dijual di pasaran sekitar harga Rp250 ribuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *