Penggemar Kirim Truk Protes dan Minta Seunghan RIIZE Dikeluarkan dari Grup

Suryamedia.id – Beberapa penggemar berencana mengirimkan truk protes kepada agensi untuk menuntut keluarnya salah satu anggota RIIZE, Seunghan. Sebelum ini, anggota grup baru SM Entertainment tersebut tersandung masalah setelah foto pribadi yang menunjukkan kemesraannya dengan mantan kekasih tersebar di Internet.

Para penggemar yang mengkhawatirkan citra grup karena kontroversi ini, mereka menuntut agensi mengeluarkan Seunghan dari grup. Dalam postingan di internet, netizen mengatakan bahwa sejumlah penggemar mengumpulkan uang untuk membeli truk protes guna menuntut SM Entertainment agar memutuskan hubungan dengan Seunghan.

“Mengumpulkan uang untuk truk protes yang meminta keluarnya Seunghan. Saya mengumpulkan uang untuk menyerukan keluarnya (Seunghan) karena berdampak negatif terhadap citra grup bahkan sebelum debut dan untuk memblokir gangguan apa pun yang menghalangi penggemar untuk terlibat dengan grup tersebut,” tulis akun @RIIZE_**** di X, dilansir dari Koreanboo.

Sementara itu, Seunghan telah mengunggah permintaan maaf secara pribadi atas tersebarnya foto-foto pribadinya di internet tersebut. Ia mengaku akan merenungkan tindakannya di masa lalu, serta lebih berfokus pada grup dan karir bermusiknya untuk ke depannya.

Baca Juga :   Ada Hybe Hingga SM Entertainment, Berikut 5 Agensi yang Menaungi Bintang KPOP

“Saya minta maaf karena saya tidak dapat meminta maaf sebelumnya karena saya merasa takut dan cemas. Ini terjadi karena kecerobohanku dan aku tidak bisa menyalahkan orang lain atau membuat alasan apa pun. Saya telah merenungkan tindakan saya di masa lalu,” tulisnya, dilansir dari Koreanboo. i Internet tersebut.

SM Entertainment juga turut menanggapi masalah ini. Mereka akan dengan tegas menindak pihak yang menyebarkan foto-foto pribadi sang artis saat masa pre-debutnya. Perusahaan menilai bahwa tindakan tersebut ilegal dan melewati batas.

“Kebocoran dan distribusi tidak sah dari media semacam itu jelas ilegal dan kami mengumpulkan data mengenai individu yang memposting gambar tersebut melalui Kwangya119 dan pemantauan data lainnya. Kami juga akan mengumpulkan data tentang transmisi sekunder gambar-gambar tersebut seperti pengeposan ulang, pendistribusian ulang, dan penyebaran lebih lanjut,” tegas SM Entertainment.

“Kami akan mengajukan keluhan terhadap setiap individu yang telah dikonfirmasi melakukan kejahatan, jadi harap berhati-hati untuk tidak terlibat dalam situasi yang tidak menyenangkan seperti itu,” lanjutnya. (*)

Baca Juga :   NCT DREAM Cetak Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Ketiga dalam Sejarah Chart Hanteo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *