Threads Luncurkan Fitur Pencarian Berdasarkan Keyword

Suryamedia.id – Threads memperbarui fitur yang memungkinkan Anda mencari postingan secara lebih luas. Hal ini diungkap oleh CEO Meta Mark Zuckerberg bahwa fitur ini akan diluncurkan di sebagian besar negara berbahasa Inggris dan Spanyol, kemudian dilanjut di wilayah yang lebih luas lagi.

Melansir The Verge, juru bicara Meta Seine Kim mengonfirmasi bahwa fitur tersebut akan hadir di AS dan Inggris. Fitur ini juga akan diluncurkan di aplikasi versi web-nya.

Fitur ini pertama kali diuji di Australia dan Selandia Baru pada Agustus 2023 kemarin. Fungsi pencarian ini memungkinkan pengguna mencari postingan di platform berdasarkan kata kunci tertentu. Sementara itu, sebelumnya pengguna hanya dapat mencari postingan berdasarkan akun.

Fitur ini telah ada di versi terbaru aplikasi. Saat pengguna melakukan penelusuran, aplikasi akan tetap menampilkan daftar akun yang terkait dengan istilah penelusuran. Namun, dengan opsi ‘Cari’ yang baru diluncurkan ini, memungkinkan pengguna menelusuri postingan berdasarkan kata kunci tersebut. Fitur ini akan mempermudah menemukan postingan dan pengguna baru di aplikasi. (*)

Baca Juga :   Cara Restore Riwayat Chat WhatsApp dari Telepon Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *