Hari Terakhir Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Server SSCASN Down

Suryamedia.id – Tanggal 9 Oktober 2023 yang bertepatan pada hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hal ini membuat server Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) mengalami masalah, hingga down.

Server SSCASN merupakan situs resmi bagi para pelamar CPNS dan PPPK yang melakukan pendaftaran dengan membuat akun dan melengkapi dokumen-dokumen pendukung.

Masalah yang dialami oleh para pelamar tersebut mendapat tanggapan dari pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN). Melalui pengumuman di unggahan media sosial, admin akun sosial media BKN menyarankan secara berkala mengakhiri pendaftaran. Sementara itu, pihaknya akan menyampaikan terkait permasalahan kepada tim teknis.

“Bagi #SobatBKN silakan dicoba secara berkala ya untuk mengakhiri pendaftarannya. Mimin juga sudah sembari menyampaikan aspirasi/keluhan kalian ke tim teknis hingga ke level pimpinan terkait. Seperti yang #SobatBKN ketahui dari data statistik pelamar BKN pagi ini, banyak pelamar yang menunggu submit dan akhiri pendaftaran menjelang batas akhir pendaftaran,” tulis pengumuman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *