Threads Luncurkan Fitur Edit Postingan Tanpa Riwayat

Suryamedia.id – CEO Meta, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Threads meluncurkan tombol edit. Dengan fitur ini, Anda dapat mengedit utas sebelum 5 menit setelah pertama kali di-posting. Sementara itu, sebelum ini pengguna harus menghapus postingan dan memposting ulang jika ingin memperbaiki kesalahan ketik.

Berbeda dengan X yang menambahkan fitur edit untuk pengguna berlangganan, Threads menyediakannya kepada semua pengguna tanpa biaya tambahan. Tombol edit ini tersedia di perangkat seluler, maupun web.

Lebih lanjut, Threads tidak menampilkan riwayat edit postingan. Pengguna dapat memposting ulang utas dan mengubah teks tanpa memiliki catatan apa pun tentang utas sebelumnya.

Dilansir dari TechCrunch, Zuckerberg juga mengumumkan bahwa Threads akan meluncurkan ‘Voice Threads’ yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan postingan suara ke jejaring sosial. Fitur ini merupakan pembaruan yang disambut baik bagi orang-orang yang lebih suka menggunakan opsi suara dibandingkan opsi teks. Nantinya, mereka dapat membuat posting-an dengan mengetuk ikon mikrofon untuk merekam. (*)

Baca Juga :   Spotify Kembangkan Fitur Mixing Lagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *