Ulang Tahun Pernikahan Ke-9, Raffi dan Nagita Disebut Rencanakan Program Anak Ketiga

Suryamedia.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun kesembilan pernikahan pada hari ini. Bersumber dari Merry, asisten pasangan artis tersebut mengatakan bahwa keduanya akan menjalani program anak ketiga.

“Menurut aku, bos selalu bahagia, sukses selalu, mudah-mudahan bisa terwujud kayaknya dia lagi mau program pengin punya anak satu lagi,” tuturnya, dilansir dari DetikHot.

Ia juga mengatakan bahwa pasangan artis tersebut sudah menjalani berbagai macam masalah di kehidupan. Pihaknya juga bersyukur bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mampu menjalani rumah tangga mereka hingga 9 tahun.

“Alhamdulillah kalau lihat perjalanan bos banyak lika-likunya, banyak kerikil-kerikil yang tajam tapi alhamdulillah saya bersyukur bos bisa sampai pernikahan kesembilan tahun,” kata Merry lagi.

Lebih dari 20 tahun bekerja sama, Merry juga berbagi pengalamannya saat bekerja dengan Raffi dan Nagita. Menurutnya, semua pekerjaan ada suka-dukanya.

“Setiap pekerjaan pasti ada suka dukanya, tapi lebih banyak sukanya. Dukanya paling capek saja, kelelahan, nahan tidur, jenuh, nggak mungkin nggak ada itu dalam pekerjaan,” katanya. (*)

Baca Juga :   NIKI Rilis Single Baru Berisi Kisah Cinta Masa Lalunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *