Elon Musk Akan Luncurkan 2 Tingkat Layanan Premium untuk X

Suryamedia.id – Elon Musk konfirmasi X akan luncurkan dua layanan premium baru. Melalui unggahannya baru-baru ini, bos X tersebut akan hadirkan dua tingkatan untuk pengguna akun berbayar.

Layanan tersebut menawarkan biaya langganan sebesar 8 USD (Rp127 ribu) per bulan untuk tingkat yang lebih rendah. Layanan ini tidak akan mengurangi iklan, berbeda dengan tingkat lainnya yang menawarkan biaya langganan lebih mahal untuk menghapus semua iklan, dilansir dari TechCrunch.

“Yang satu berbiaya lebih rendah dengan semua fitur, tetapi tidak ada pengurangan iklan, dan yang lainnya lebih mahal, tetapi tidak memiliki iklan,” tulis Elon Musk melalui X pada 20 Oktober 2023 kemarin.

Baru-baru ini Musk juga mengungkapkan akan menguji layanan berbayar 1 USD dolar per tahun untuk pengguna baru X. Tahap uji coba yang dilakukan di Selandia Baru dan Filipina tersebut disebut dilakukan untuk mengurangi akun bot dan spam.

Sebelum ini, Bloomberg melaporkan bahwa sejumlah perusahaan sedang menguji paket berbayar untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *