MBC dan HYBE Akhiri Perselisihan, Upaya Membangun Industri Hiburan yang Lebih Progresif

Suryamedia.id – MBC dan HYBE akhiri perselisihan setelah 4 tahun. Ini tampak dari pertemuan antara pemimpin stasiun televisi MBC Ahn Hyung-Jun dan pimpinan HYBE Labels Bang Si-Hyuk di gedung MBC, Sangam, Seoul.

Dalam pertemuan tersebut, pimpinan Ahn mengungkapkan penyesalannya atas penderitaan yang dialami para artis karena praktek produksi yang salah di masa lalu. Oleh sebab itu, dia mengusulkan dialog untuk membangun praktek produksi progresif dengan HYBE.

Dilansir dari Allkpop, diketahui hubungan MBC dan HYBE merenggang selama 4 tahun terakhir ini. Akibatnya, sejumlah artis HYBE, seperti ENHYPEN dan lainnya tidak bisa tampil di MBC ‘Music Core’, yang merupakan acara musik mingguan di Korea Selatan.

“Mari kita memperbaiki budaya produksi yang cacat yang telah lama ada dan mengakar antara perusahaan penyiaran dan perusahaan hiburan. Kita harus menciptakan lingkungan untuk produksi konten dengan saling menghormati dan penuh pertimbangan,” ujar pimpinan Ahn kepada Pimpinan Bang dalam pertemuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *