Unggah Video Tentang Israel-Palestina, Netizen Menduga Felicya Angelista Cari Aman

Suryamedia.id – Felicya Angelista unggah video tuntut pemerintah mengupayakan gencatan senjata antara Israel-Palestina. Ia juga turut merasa prihatin atas peristiwa yang terjadi hingga mengorbankan para warga sipil, wanita dan anak-anak.

“Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan juga Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian peperangan ini terhenti,” ungkap Felicya Angelista lewat unggahan video Instagram.

Dalam videonya tersebut, dia juga menyertakan cuplikan video yang menampilkan peristiwa serangan yang mengakibatkan gedung-gedung roboh dan korban-korban berjatuhan. Ia juga mengharapkan adanya perdamaian dari kedua pihak, sehingga perang dihentikan.

“Sebagai seorang ibu, melihat anak-anak yang menjadi korban, terutama di Palestina, melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan. Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan penderitaan para korban,” katanya lagi sambil menangis.

“Tidak pernah ada perang yang baik ataupun perdamaian yang buruk. Damai itu indah, mari sama-sama kita doakan agar perang dapat dihentikan karena tidak pernah ada keuntungan dari kedua negara yang terlibat perang tetapi yang ada hanya kerugian karena orang tidak bersalah menjadi korbannya,” lanjut Felicya Angelista.

Baca Juga :   Akhiri Penyelidikan, CEO Binance Milih Undur Diri dan Bayar Denda

Namun, atas unggahan tersebut, Felicya Angelista menuai kritikan. Netizen menduga bahwa istri Immanuel Caesar Hito tersebut memihak Israel karena pemilihan video yang ditampilkan. Pada unggahannya, ia merujuk video tentang penyerangan Hamas terhadap Israel, kematian walikota Israel karena serangan Hamas, dan cuplikan tentang serangan tiba-tiba Hamas yang menewaskan warga Israel.

Sehingga, banyak netizen yang mengatakan bahwa artis tersebut ‘bermain aman’ dan di pihak netral, mengingat banyak warga Indonesia yang mendukung Palestina.

“Kita tau lah dia bikin video ini untuk kepentingan siapa :),” tulis komen @imamu****.

“Cari aman,” tulis @zahra*****.

“Kamu knp nangis mb? Tkut diboikot kh produkmu? Apa gmn?” balas akun @rsma***

“video terakhir ko sejumlah kota di israell?????????? kebalik mba harusnya sejumlah kota dipalestina!!!” kata @alang***

“Kak Felic sebenernya pro Israel tpi berhubung d indo dia tkut menyuarakan tau sendiri klo pro Israel, liat aja Vidio diakhir,” ujar @dahlia****. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *