Susan Sameh Tertipu Tiket Konser Coldplay, Pelaku Orang yang Dikenal

Suryamedia.id – Salah satu hal yang banyak disoroti tentang konser Coldplay kemarin, (15/11/2023) adalah maraknya penipuan tiket oleh calo kepada masyarakat.

Banyak dari penonton yang mengaku tidak bisa masuk saat memindai kode tiket. Hal itu diketahui karena beberapa nomor yang dipindai sudah digunakan oleh orang lain, alhasil mereka tertahan di depan gate dan tidak bisa masuk.

Selain itu, sejumlah orang juga mengeluhkan bahwa mereka sempat ditipu oleh calo. Banyak calo yang tidak memberikan tiket sesuai kesepakatan, menjual dengan harga tinggi hingga adanya tiket palsu.

Nasib serupa pun dialami oleh Susan Sameh. Artis tersebut menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay yang diselenggarakan pada malam kemarin di Gelora Bung Karno, Jakarta. Susan Sameh juga mengakui bahwa dirinya baru sadar tertipu saat hari H, setelah orang yang dipercayai membeli tiket terus menunda-nunda waktu bertemu.

“Aku sudah jauh-jauh hari untuk nonton Coldplay dan tahu ditipunya kenapa mesti hari H. Pelakunya sudah bilang kalau tiketnya itu bakalan dikasih di H-7 malah dia bilang. Pas aku telepon-telepon dia bilang, ‘Oh iya nanti tiketnya hari H ya’,” cerita Susan Sameh, dilansir dari DetikHot.

Baca Juga :   Ramai Disebut Jadi Pelakor, Riesca Rose Akui Kecewa Dengan Nathalie

Setelah memutuskan bertemu di hari H, penjual mengatakan bahwa tiket tersebut didapatkan dari orang lain, sehingga mereka harus menunggu orang tersebut untuk mendapatkan tiketnya. Namun, Susan Sameh sadar bahwa orang tersebut hanya fiktif.

“Ternyata itu hanya rekayasa dia, nggak ada orang itu, ternyata ya uangnya dimakan sama dia. Dia pun mengakui bahwa uangnya dia yang makan dan dia nipu,” kata Susan Sameh.

Menurut pengakuannya, Susan Sameh dan penjual tersebut memang saling kenal, namun tidak terlalu dekat. Ia juga tidak menyangka seseorang yang dikenalnya akan berbohong dan menipunya.

Sebagai informasi, Susan Sameh dan teman-temannya memesan 7 tiket. Akibatnya, ia menderita kerugian. Meski tidak mempermasalah jumlahnya, namun ia menyayangkan aksi tersebut.

“Pas teman aku jual, aku pikir nggak akan bohong,” kata Susan Sameh.

“(Kerugian) ada-lah. Ini sih jadi pelajaran banget. Jujur aku nggak masalahin uangnya. Cuma ini tindakan yang tidak benar,” imbuhnya lagi.

Pada akhirnya, bintang serial Wedding Agreement tersebut mendapatkan tiket dari orang terdekatnya. (*)

Baca Juga :   Jelang Konser di GBK, Chris Martin Coldplay Nyeker di Jalanan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *