Susan Sameh Tertipu Tiket Konser Coldplay, Pelaku Orang yang Dikenal

Suryamedia.id – Salah satu hal yang banyak disoroti tentang konser Coldplay kemarin, (15/11/2023) adalah maraknya penipuan tiket oleh calo kepada masyarakat.

Banyak dari penonton yang mengaku tidak bisa masuk saat memindai kode tiket. Hal itu diketahui karena beberapa nomor yang dipindai sudah digunakan oleh orang lain, alhasil mereka tertahan di depan gate dan tidak bisa masuk.

Selain itu, sejumlah orang juga mengeluhkan bahwa mereka sempat ditipu oleh calo. Banyak calo yang tidak memberikan tiket sesuai kesepakatan, menjual dengan harga tinggi hingga adanya tiket palsu.

Nasib serupa pun dialami oleh Susan Sameh. Artis tersebut menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay yang diselenggarakan pada malam kemarin di Gelora Bung Karno, Jakarta. Susan Sameh juga mengakui bahwa dirinya baru sadar tertipu saat hari H, setelah orang yang dipercayai membeli tiket terus menunda-nunda waktu bertemu.

“Aku sudah jauh-jauh hari untuk nonton Coldplay dan tahu ditipunya kenapa mesti hari H. Pelakunya sudah bilang kalau tiketnya itu bakalan dikasih di H-7 malah dia bilang. Pas aku telepon-telepon dia bilang, ‘Oh iya nanti tiketnya hari H ya’,” cerita Susan Sameh, dilansir dari DetikHot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *