Jelang Konser di GBK, Chris Martin Coldplay Nyeker di Jalanan Jakarta

Suryamedia.id – Coldplay akan gelar konser di Jakarta, Indonesia pada malam hari ini, (15/11/2023). Namun, sebelum itu, salah satu anggota membuat kehebohan warganet. Sang vokalis Chris Martin tertangkap kamera berjalan kaki tanpa alas saat di Jakarta.

Lewat video yang beredar di media sosial, cokalis Coldplay tersebut tampak berjalan santai dengan kaos abu-abu dan topi hitam di jalanan sekitar Sudirman, Jakarta Pusat, pada sore hari kemarin. Tak sampai sana saja, akun resmi grup tersebut juga mengunggah foto Chris Martin dengan manajernya, Phil Harvey di kawasan jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Karet.

“Epic walk in Jakarta,” tulis akun resmi Coldplay.

Foto tersebut langsung ramai dengan berbagai respon oleh warganet. Pasalnya, cuaca di Jakarta masih panas, sementara vokalis tersebut tampak berjalan di aspal tanpa mengenakan alas kaki.

Coldplay akan melangsungkan konser pada hari ini di Stadion Utama GBK. Sementara itu, sejak pagi tadi beberapa penggemar sudah ada yang mengantre di depan gate untuk menukar tiket pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :   Apa Itu Xyloband, Gelang di Konser Coldplay yang Jadi Sorotan Warganet?

Konser yang bertajuk A Head Full of Dreams Tour akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan mulai pada 20.45 WIB nanti malam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *